RUNNING MAN PROFIL

Jumat, 07 Februari 2014


Running Man (bahasa Korea: 런닝맨) adalah sebuah acara variety show dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010-sekarang di stasiun televise korea SBS. Acara ini adalah bagian line dari SBS Good Sunday.Acara ini merupakan lanjutan dari variety show Korea juga, Family Outing. MC atau pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-Seok, Kang Gary, Kim Jong-kook, Haha, Ji Suk-jin, Lee Kwang-soo, Song Ji-hyo yang mulai menjadi pemain tetap mulai ep 7, sebenarnya episode awal 1-41 Song Joong-ki menjadi pemain tetap namun dia ingin memperluas aktingnya, dan episode 18-25 Lizzy After School juga menjadi pemain tetap namun dia juga harus meninggalkan RM karena jadwal panggungnya. Variety Show ini tayang setiap minggu pukul 5pm KST. Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan sendiri ataupun pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim dan sebagainya. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalan permainan.
 

Seperti acara lain Running Man juga berfokus pada sebuah misi games, namun menariknya karena kadang diselingi dengan tingkah konyol para pemain maupun bintang tamunya. Di Indonesia ada juga yang hamper sama yaitu mission X. Di Running Man jika kalah akan mendapatkan hukuman seperti harus memakai celana pendek saat musim dingin, dikunci dalam gedung hingga pagi, masuk dalam penjara running man yang kadang konyol namun episode akhir-akhir ini jarang ada hukuman. Hukuman yang mungkin hanya digutur air atau tepung ataupun dikurung dalam penjara/prisoner/jail.

Namun tidak tanggung-tanggung yang menang bisa saja mendapatkan beras berkilo-kilo, daging kualitas terbaik, emas, maupun tiket liburan ke Eropa. Running Man sendiri sering mengunakan lokasi di sebuah gedung, mereka akan menyewa seluruh gedung hanya untuk sehari seperti Stadion Bola atau olahraga, Gedung Perpustakan, Supermarket, Museum, Universitas, Rumah sakit (walau masih dalam masa dibangun), Kapal pesiar dan gedung lainnya. Kadang mereka mengosongkan gedung dan ada juga yang diadakan diluar negeri seperti Thailand, China, Hongkong (Daebak :D). Running man menjadi salah satu acara favorit di Negeri gingseng tersebut, namun tidak hanya itu acara ini telah melebarkan sayap ke Asia malah telah diseluruh dunia.

Pertama kali melihat Running Man mungkin aku sangat telat, tahun akhir-2011 aku baru mengenal acara ini dari teman. Aku menonton hanya episode 1-8 lalu dilanjutkan dengan mencari episode yang ada Idols nya. Namun entah kenapa acara ini semakin menarik minat untuk menonton. Tahun mid-2012 aku mulai menonton semuanya, sekarang ini aku sudah mengoleksi semua episode Running Man. Walau belum sempat semuanya aku tonton dari episode pertama tapi mungkin sudah sampai 80% aku menghabiskan Running Man.
YOO JAE SUK
 

 KIM JONG KOOK


KANG GARY 



HAHA





JI SUK JIN



SONG JI HYO



LEE KWANG SOO



Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS