Xiumin, Uri Hyung EXO

Sabtu, 08 Februari 2014


Xiumin adalah big brother EXO paling manis. Kata member EXO, Xiumin itu uri-hyung EXO. Di KBS Cool FM, mungkin EXO sering kali datang untuk menjadi guest star acara radio tersebut. Tapi saat mereka mempromosikan album wolf sangat menarik, banyak sekali foto saat mereka menjadi tamu di KBS Cool FM. Saat melihatnya seperti EXO, semua orang pasti iri mempunyai sahabat yang seperti keluarga dekat yang tidak terpisahkan.
 
Ini dia foto tanda mereka menyayangi Xiumin dan fakta mereka di salah satu siaran radio:
 
XIUMIN-LUHAN
Lahir di tahun yang sama dengan Xiumin hanya beda bulan saja. Xiumin dan Luhan sama-sama mantan trainee dari JYP.
- Selain akan lari ke pangkuan Lay ketika di China, Luhan juga akan sama Xiumin. Tujuan Luhan seperti memanas-manasi maknae EXO, Si Sehun (haha:D)
- Karena posisi formasi Xiumin di samping Luhan, otomatis Luhan sering menjadi penerjemah dadakannya Xiumin. 
- Luhan seneng banget manggil Xiumin baozi (sejenis bakpao atau Chainese Buns) karena pipi chubby Xiumin.
- Karena formasi yang bersebelahan itulah membuat XiuHan sering berinteraksi secara intens.
Kalau dilihat di foto di KBS Cool FM, Luhan dan Xiumin terlihat seperti anak TK yang sedang sayang-sayangan. Disitu lihat Ekspresi Baekhyun yang agak sedikit cemburu uri-hyung nya kiss sama baby Luhan.

XIUMIN-KRIS
 Tidak banyak fakta mengenai mereka berdua. Tapi menurutku Xiumin seperti adiknya Kris. Karena wajah cool dari Kris dan wajah imut milik Xiumin. Mereka juga lahir di tahun yang sama. Di foto KBS Cool FM, Xiumin sedang menghindar dari kiss nya Kris padahal Kris melakukannya dengan romantis tuh (haha:D) 

 XIUMIN-SUHO
Xiumin dan Suho itu sama-sama member EXO paling tua di EXO-K maupun EXO-M. Sebenarnya sih tidak ada banyak fakta tentang mereka yang aku tau. Bedanya kalau Xiumin hanya mau mentraktir Luhan sama Chen. Kalau Suho mah siapapun ditraktir "just rich" nya EXO.

XIUMIN-LAY
Xiumin dan Lay adalah Ibunya EXO-M. Karena kebiasaan mereka seperti Ibu, Xiumin suka bersih-bersih sedangkan Lay suka masakin buat member lain. Mereka punya jiwa Ibu, Ibu yang kuat menurutku Lay dan Xiumin adalah member terkuat di EXO. Xiumin itu jago panco dan paling kuat diantara member lain, sedangkan Lay punya badan yang strongest. 

XIUMIN-BAEKHYUN


Tadi sudah liatkan ekspresi cemburunya Baekhyun saat dicium sama Luhan. Sekarang gantian nih si Baekhyun kiss Luhan. Luhannya kaget karena Baekhyun nyosor aja haha:D. Sekarang gantian Sehun tuh yang cemburu.Kalau Xiumin hanya memiliki single eyelid, kalau baekhyun eyelidnya gak kelihatan jelas (tapi cute:D).
XIUMIN-CHEN
Chen nakal nih padahal Xiumin mau kiss Chen tapi Chen menolak dan akhirnya Xiumin suruh Kiss sama tangan Chen. Taukan kalau Xiumin hanya mau mentraktir makan Luhan dan Chen. Berati dari seluruh member Chen dan Luhan lebih dekat dengan uri-hyung ini.

XIUMIN-CAHNYEOL
Xiumin katanya member EXO yang paling lucu, suka bikin lawakan kocak. Dan Chanyeol juga Happy Virusnya EXO. Cocok dong mereka, suka bikin senang member lain. Lihat tuh, saking sayang nya Chanyeol memeluk erat dan bobpo si Xiumin.
XIUMIN-D.O
Kalau Xiumin adalah Ibunya EXO-M, kalau D.O itu Ibunya EXO-K. D.O adalah member yang freak akan kebersihan dia suka ngomel-ngomel kayak Ibu kalau yang lain membuat berantakan kamar ataupun Dorm. D.O juga sebagai koki, karena dia yang paling pintar masak. Xiumin dan D.O adalah ullzang kid. Biasanya kalau fans pada teriak histeris, Xiumin dan D.O yang tertawa paling keras dan lepas. Ketika mereka terharu juga Xiumin dan D.O yang tertawa. Tuh Lihat D.O sayang sampai Kiss nya tidak mau lepas dari Xiumin.

 XIUMIN-TAO

Tao dan Xiumin tidak ada banyak fakta tentang mereka. Tapi saat di dorm china mereka satu kamar. Haha maknae sama hyung yang akrab berbagi kamar. Mungkin kenapa dengan Xiumin ia tidur soalnya XIumin itu yang paling gede bisa menjaga si penakut Tao. Tao itu bisa wushu tapi dia terkenal paling penakut dengan hantu dan serangga.
 XIUMIN-KAI
Kai ini juga mau jadi drakula mau mengigit lehernya Xiumin. Kai nakal sama uri hyung bukannya kiss yang diberikan malah digigit. Kai dan Xiumin sama sama main Dancer. Aku juga tidak menemukan banyak fakta tentang mereka berdua.
XIUMIN-SEHUN

Gara-gara Kai tadi mau gigit Xiumin. Sekarang gilliran Xiumin yang mau gigit Sehun padahal Sehun tadi kan cemburu juga Xiumin dicium. Sekarang Sehun giliran cium eh Xiumin hyung malah mau gigit Sehun. Sehun nanti nangis loh..haha:D

 Ini dia beberapa momen-momen foto di KBS Cool-FM:

Tidak ada komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS